Film Blade Runner 2049 (2017) – Cheap Silicon
 

Film Blade Runner 2049 (2017)

| Posted in blog

Oke, baiklah, saya akan mengakuinya. Bagi banyak pecinta nonton movie online di seluruh dunia, film blade runner-up Ridley Scott 1982 Blade Runner adalah film terbesar sepanjang masa. Seperti yang terjadi, saya melihatnya untuk pertama kalinya lima hari yang lalu. Untuk alasan yang tidak diketahui, bahan pokok penggemar film telah melewati saya selama dua puluh tujuh tahun, tapi saat saya memperbaikinya, saya dapat melihat mengapa nilai estetika, sempurna dan nada hipnotis yang menakjubkan menangkap imajinasi jutaan orang. Ini aman untuk mengatakan bahwa pengalaman perawan saya dengan Pelari Blade asli membuat penggemar keluar dari saya, tapi karena saya kurang memiliki nostalgia kuat yang dimiliki oleh pecinta jangka panjang untuk waralaba, mungkin saya lebih siap untuk datang ke Blade Runner 2049 dengan perspektif segar dan tidak bias.

Film Blade Runner 2049 (2017)

Seperti yang ditunjukkan oleh judul, Blade Runner 2049 berlangsung tiga puluh tahun setelah kejadian pendahulunya, dengan beberapa caption pembuka yang praktis memberi tahu kita bahwa masyarakat terdiri dari manusia dan replika yang lebih baik. K (Ryan Gosling) adalah pembantunya yang memiliki pacar holografik Joi (Ana de Armas) dan bekerja sebagai pelari pisau untuk LAPD. Setelah dia ditugaskan untuk menyelidiki pemberontakan replika yang mengarah pada penemuan kerangka berusia tiga puluh tahun yang signifikan, kesadaran dan makna diri K tercipta terbalik saat dia menjadi sadar akan pelari blade mantan hilang lama Rick Deckard (Harrison Ford) , dan koneksi potensial yang dimiliki keduanya.

Hal pertama yang harus dikatakan sekitar tahun 2049 adalah bahwa dalam skema besar fiksi ilmiah dan sekuel dystopian, ini adalah karya yang bagus. Sama seperti aslinya pada tahun 1982, film ini benar-benar menakjubkan secara visual. Secara harfiah setiap bingkai bisa diambil dan ditempatkan di dinding galeri. Dalam berusaha keras untuk meniru (pun intended) nuansa estetika Blade Runner dan dalam visi jenius dan sentuhan sutradara Denis Villeneuve, penonton dipresentasikan dengan sesuatu yang terasa seperti acara yang benar-benar penting, tidak hanya gambar yang mengisi layar.

Dengan kata lain, dari sudut pandang pribadi, saya tidak menganggap film ini sama sempurnanya dengan banyak kritik lainnya di luar sana. Salah satu hal yang paling menarik perhatian saya tentang Blade Runner adalah nada hipnotisnya. Sebagai perbandingan, daripada menghipnotis, 2049 merasa murung, dan saya lebih memilih hipnotis untuk bersikap murung, terutama saat para pembuat film meminta Anda untuk tetap terlibat selama hampir tiga jam. Berjalan di 163 menit, gambar itu terasa terlalu lama, dan meski saya tidak dapat mengatakan bahwa saya merasa bosan pada saat mana pun, tiga puluh menit pertama berbatasan dengan lamban dan pasti bisa diperlakukan lebih ekonomis. Tidak ada keraguan bahwa, bagi penonton yang akan tertarik pada film ini, yang terbaik melebihi yang buruk. Hampir tidak bisa dimengerti oleh seseorang yang belum pernah melihat yang asli, 2049 memiliki keuntungan menjadi film yang masuk ke sebuah waralaba dengan basis penggemar yang sudah memuja. Mereka yang mencintai Blade Runner akan senang menghabiskan setengah jam lebih banyak daripada yang mungkin dibutuhkan di alam semesta sinematik. Dan dengan sekuel spouting cogs yang terlihat bergerak masuk ke tempat ketiga, ketiga, saya tidak akan bertaruh melawan angsuran Blade Runner yang akan datang lebih cepat dari menunggu 32 tahun untuk ini.

Sebagai protagonis K, Ryan Gosling terus beruntun penampilannya yang hebat, dengan cepat menjadi salah satu aktor Hollywood yang paling berharga dan beragam. Tidak banyak yang bisa melelehkan hati dalam musik klasik dan tendangan tendangan dalam film thriller thriller berotot tinggi, tapi talenta Gosling membentang di beberapa genre dan, meskipun saya selalu merasa bahwa dirinya sama besarnya dengan dirinya. Dia adalah karakter di layar (seperti Harrison Ford, yang memikirkannya), sudah lama sekali sejak dia kecewa. Pemasaran untuk tahun 2049 membuat seseorang berasumsi bahwa Harrison Ford berada di depan dan di tengah, tapi ketika sampai pada waktu senggang, kehadirannya jauh lebih terbatas daripada yang bisa Anda antisipasi. Ford tergelincir kembali dalam karakter Rick Deckard dengan mudah, yang membuat tahun-tahun meningkat dengan lapisan dan kedalaman yang meningkat, dan bersama-sama kedua aktor tersebut berbagi dinamika yang memuaskan.

Jared Leto sebagai antagonis utama Niander Wallace, seorang jenius kreatif yang kaya dengan kompleks Tuhan yang jahat, adalah sentuhan hammy untuk selera pribadi saya. Dia memainkan peran dengan gravitas semacam itu, harus dikatakan, penampilannya terkadang kadang-kadang parodi. Saya mengerti bahwa sebagai pilihan narasi, karakter beroperasi dengan cara yang agak tinggi dan terpisah bagi orang lain, namun tidak ada yang bisa lepas dari fakta bahwa irama mulanya Leto mulai diratakan. Cepat berteriak kepada Robin Wright sebagai atasan K, Letnan Joshi. Dengan karya bintang di House Of Cards musim ini dan giliran efektif lainnya di Wonder Woman, Wright telah membuat beberapa akting cemerlang tahun ini.

Secara keseluruhan, Blade Runner 2049 adalah tambahan yang bagus untuk alam semesta Blade Runner. Meski tidak sempurna dan pastinya tidak akan sepenuhnya efektif sebagai gambar yang berdiri sendiri, film ini adalah contoh bercahaya dari sekuel yang dilakukan dengan benar. Kata itu telah menjadi kotor di lanskap sinematik hari ini hanya karena banyaknya malas, perebutan uang, di bawah sekuel nominal yang mengganggu kalender rilis, tapi ini adalah film yang melakukan lebih dari sekedar menempatkan Blade Runner kembali ke mata publik. , itu benar-benar meningkatkan alam semesta. Saya tidak mengelompokkannya sebagai salah satu favorit pribadi saya tahun ini, tapi saya benar-benar bisa mengerti mereka yang melakukannya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cheap Silicon ©2018. All Rights Reserved.
Powered by WordPress. Theme by Phoenix Web Solutions